Let us find the way, close our eyes, listen closely, and attend with our heart ~

Kamis, 19 Januari 2017

3 Hal yang Kemungkinan Besar Membuat Saya Histeris (Perspektif Orang yang Susah Histeris)

            Dari 10 tema 10DaysKF ini, tema kedua adalah tema tersulit buat saya. Kenapa? Bagi orang yang lempeng aja kayak saya susah untuk menemukan hal-hal yang membuat saya histeris. Senang saya ya biasa aja, sedihnya juga biasa aja. Tapi saya pantang menyerah. Setelah mikir dan tanya ke orang-orang, saya menemukan 3 hal yang kemungkinan besar membuat saya histeris.
1.      Ketemu sama Sarah Kay
Saya adalah penyuka puisi akut, pembaca sekaligus pemaknanya juga. Sarah Kay menjadi seorang yang sangat saya kagumi karena kemampuannya ber-spoken poetry. Kan keren dia membacakan puisi yang ia buat spontan di panggung. Ampuuuuun.
Kayaknya saya bakalan senengggg banget dan bisa jerit-jerit kalau ketemu. Pingin peluuuuk dan duet spoken poetry sama dia. Oh..
2.      Ada yang beli 1000 pasang seragam batik di online shop saya
Melayani orang adalah kebahagiaan bagi saya. Termasuk melayani pembelian baju batik. Karena itu saya buat online shop saya sendiri. Alhamdulillaah, dari hari ke hari semakin banyak yang percaya dan beli batik di toko saya. *cek ig ya @pusatbatikstore :p semoga yang baca postingan ini ngecek dan beli juga yaa.. Aamiin.. plaaakkk! Dan kayaknya saya akan bahagia banget kalau sebuah perusahaan beli 1000 potong baju batik buat seragam. Saya akan berterimakasih sekali dan berlinangan airmata saking bahagianya. :p
3.      Tulisan saya jadi tranding topik di dunia
Memberikan manfaat bagi banyak orang adalah kebahagiaan yang amat sangat. Apalagi kalau yang memberikan manfaat itu adalah tulisan yang saya tulis dengan kedua tangan saya sendiri. Kemudian, banyak orang yang baca dan membagikannya. Kemudian mengingatnya di dalam hatinya dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-harinya. Hiks. Asli saya berkaca-kaca pas nulis ini. Aamiin. Because nothing is impossible, jadi saya nggak pernah kehilangan kepercayaan kalau hal itu bisa terjadi. Aamiin.

Saya nulis hal-hal ini sebenarnya sambil mikir sebenarnya histeris itu yang kayak gimana? Masih susah mendeskripsikannya. But, yeah. I did it. #10DaysKF

2 komentar:

  1. Halo halo! 8D
    Saya menemukan ini saat scroll TL KampusFiksi. Poin yang nomor tiga, memang suatu impian yang tak terelakkan untuk yang suka menulis, ya. corettermasuksayacoret. Semoga terwujud untuk kita! XD

    BalasHapus